Rabu, 18 Juni 2014

Management Development Program untuk Manager SUPERINDO

Alhamdulillah, pelatihan untuk Para Manajer dan Departmend Head PT Lion Superindo telah berlangsung untuk 4 Batch di lembaga kami Kwik Kian Gie Learning Center & Advisory. Keseluruhan pelaksanaan telah berlangsung dengan sukses, dan hasil luar biasa terbukti mereka langsung menerapkan program-program yang telah diajarkan dalam pelatihan MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM dimana masing-masing batch dilaksanakan selama 5 (lima) hari kerja penuh. Hebatnya Steering Committee (Dewan Direksi) juga memberikan kesempatan penuh kepada para peserta untuk membuat program perbaikan, dimana para peserta ditunjuk sebagai pelaksana proyek. Adapun materi yang diajarkan adalah:
  1. Membangun Manusia Unggul
  2. Teamwork & Analytical thinking
  3. Business Acumen
  4. Business Perspective in Retail 
  5. Business report
  6. Leadership in Business
Dengan para pengajar bukan sekedar Akademisi namun juga mantan Praktisi Bisnis. Mereka adalah:
  1. Dr. H Robert Sudaryono, SH, MBA, MM
  2. Drs.Anthony Budiawan, M.Sc, CMA
  3. Drs. Hasan Zein Mahmud, MBA
  4. Ir. Paulian Hutapea, MBA
  5. Jesaja Waterkamp, S.Kom, M.Kom
Para pengajar selain alumni Perguruan Tinggi Negeri ternama juga alumni dari berbagai perguruan tinggi terkenal di Belanda, Amerika dan Belgia. Sebagai praktisi mereka pernah menduduki posisi Direktur Utama, Managing Director, HR Director dan Vice President, sehingga selama proses belajar mengajar suasana kelas menjadi sangat dinamis, karena para Fasilitator bukan sekedar memberikan konsep namun juga memberikan contoh kasus-kasus riil dalam dunia bisnis.
Tidak kurang dari 100 Manajer Superindo telah mengikuti pelatihan tsb, sehingga daya saing perusahaan menjadi semakin kuat. Dengan menguatnya daya saing maka tidak terlalu sulit bagi Superindo untuk memimpin pasar ritel. Semoga kesuksesan senantiasa menyertai PT Lion Super Indo